Free website counter
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Minggu, 15 Februari 2009

Kapok Dah....Nulis tengah malam.....

Kemarin malam saya merasakan sesuatu yang aneh dari biasanya. Perasaan itu berawal ketika saya menuangkan pengalaman pribadi ke dalam Blog Misteri. Awalnya sih biasa saja ketika saya mulai mengetik huruf demi huruf, kemudian sambil menulis saya juga mencoba mengingat kembali pengalaman saya tersebut yang memang sudah lama sekali. Pastinya untuk menuangkan kisah itu dengan jelas maka saya juga harus sebisa mungkin untuk merasakan situasi
pada saat peristiwa itu terjadi. Tulisan ku itu saya buat sekitar pukul 02.30 Wita (Dah lewat tengah malam tuh..). Mungkin karena terlalu hanyut dengan peristiwa yang tempoe doeloe itu, sampai - sampai terasa merinding seluruh bulu kuduk ku. Gila.., perasaan itu terus menghantui saya....sampai-sampai suasana dalam kamarku terasa menyeramkan karena saya betul - betul terbawa kembali kedalam kisah itu. Serrrrreemmmmm...........
Saya berpikir...mungkin kalo untuk kisah misteri dan menyeramkan berikut nanti yang akan saya tulis ....mendingan saya ketik siang hari saja....biar lebih enjoy gitu...:):):)
Kalo anda mau tau kisah nyata tersebut, anda bisa membacanya D I S I N I.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar