Free website counter
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Jumat, 16 Januari 2009

Cari Animasi Greenhouse Effect

Wah..hari ini saya sibuk browsing and download.......
Maklumlah, saya lagi persiapan untuk sosialisasi secara visual mengenai global warming.
Sy punya film yang berjudul "An inconvenient truth" film dokumenter yang membicarakan tentang Global Warming. Tapi masalahnya film tersebut nda pake teks indonesia, Kalo harus saya yang artikan tuh film...wah bisa berantakan jadinya.
Soalnya Speak English ku kurang dari cukup....:):)
Ya..pikir-pikir lebih baik saya buat dalam bentuk slide animation saja pake bahasa Indonesia kemudian tinggal saya tambahkan sedikit penjelasan...:):):) mantapkan......
Dan akhirnya pencarianku berhasil juga setelah download dari youtube....kan disitu gudangnya video atau animasi..:):):)
Thanks Youtube....i lov u...i lov u....i lov u....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar